Terbaru

Ubud Hutan Monyet (Ubud Monkey Forest)

Pagi sahabat Portal Wisata semua. Maaf sebelumnya karena udah 2 hari kami tidak memberikan informasi update kapada teman-teman semua. Kali ini kita masih membahas pulai Bali. Tentunya dengan keindahan alam dan keseimbangan antara manusia dan alamnya.

Materi kita hari ini adalah "UBUD, Hutan Moyet (UBUD Monkey Forest)". Ubud meruakan salah satu cagar alam yag ada di Bali. Disana terdapat puluhan ribu monyet yang biasa disebut dengan "ekor panjang". Ubud merupakan salah satu tujuan wisatawan yang selalu ramai dikunjungi wisatawan asing masupun lokal. Kenapa tidak, karena perbulannya saja Ubud dapat dikunjungi lebih dari 10.000 wisatawan.

UBUD MONKEY FOREST


Tapi ada yang belum pernah kesana tentunya akan bingung apa saja yang dapat atau akan dilakukan disana. Kami akan memberikan hal-hal yang asyik untuk anda lakukan dan tentunya akan membuat liburan teman-teman semuanya menjadi seru.
  • Berbelanja
Di Ubud Monkey Forest terdapat banyak tempat membeli soufenir bagi anda yang ingin membeli hadiah. Disana toko-toko menjual perhiasan, kerajinan tangan, kiran kayu, keranjang, dan tekstik tenun ikat.
  • Berkeliling
Berkeliling atau jalan-jalan menitari taman Ubud tentunya menjadi pengalaman tersendiri. Jalan-jalan di antara pepohonan dan indahnya alam yang masih dijaga akan membuat tubuh dan pikiran menjadi segar. Anda juga bisa menyewa sepeda untuk berkeliling di sekita Ubud. Tapi bagi anda yang ingin menggunakna kendaraan sebaiknya jangan, karena kendaraan mesin biasanya di gunakan bagi wisatawan yang akan meninggalkan Ubud.
  • Tips
Saat anda jalan-jalan di Ubud, Wasapada tetap tidak boleh dilupakan. Karena disana terdapat banyak monyet jadi tetap jaga barang bawaan anda. Karena monyet disana kadang akan mengambil barang bawaan anda. Dan jangan memberian makan monyet jika tidak ditemani oleh pamandu. Dan satu hal yang paling penitng lagi, jangan keluar dari jalan atau rute.
  • Kuliner
Ubud Monkey Forest menyediakan banyak restoran yang akan memanjakan lidah anda semua. Baik dari makanan barat hingga makanan khas Bali. Jadi bagi anda yang ingin berwisata kliner, Ubud Monkey Forest dapat menjadi salah satu tujuan yang dapat dikunjungi.

PENGINAPAN DI UBUD

  • Akomodasi
Banyak macam penginapan yang terdapat di Ubud Monkey Forest. Baik dari penginapan biasa hingga Villa. Jadi anda tidak perlu bingung untuk memlilih tempat menginap selama anda berlibur di Ubud Monkey Forest
  • Transportasi
Ubud Monkey Forest dapat ditempuh selama satu jam dari bandara. Anda bisa menggunka taksi yang sudah ada di bandara. Selain itu anda juga bisa menggunkana agen-gen perjalanan yang siap menanti kedatangan anda di bandara.




0 Response to "Ubud Hutan Monyet (Ubud Monkey Forest)"