Terbaru

Pura Luhur Uluwatu Bali Indonesia

Dari sekian banyak pura-pura indah Hindu di Bali, Uluwatu adalah salah satu dari mereka. Candi ini terletak di kawasan Desa Pecatu, Kecamatan Kuta, Badung. Candi ini berdiri pada ketinggian 97 meter di atas permukaan laut berdiri di jembatan dan tebing-tebing tinggi dan menjorok ke laut, di ujung barat daya Pulau Bali.

Ada banyak akomodasi seperti restoran, hotel, losmen dan villa di sekitar Pura Uluwatu. Bagi Anda yang tinggal di hotel dan penginapan di Kota Denpasar tidak perlu khawatir karena candi ini terletak sekitar 30 km selatan Denpasar, ibu kota provinsi Bali. Pura Uluwatu juga dilengkapi dengan lokasi parkir dan toilet umum bagi pengunjung. 

PURA LUHUR ULUWATU1


Pura Uluwatu ditempuh sekitar satu jam dari bandara Ngurah Rai Denpasar Bali, Anda dapat menggunakan jasa taksi, sewa mobil atau motor, serta agen-agen perjalanan ke kuil Uluwatu. Jika menggunakan agen perjalanan, kunjungi Uluwatu biasanya menjadi satu paket dengan objek wisata lainnya di bagian selatan Bali.

Pemandangan indah, hamparan laut di depan mata dengan fantastis berdebar obak biru dan matahari terbenam adalah kegiatan yang dapat Anda nikmati setelah kaki Anda berada di Uluwatu. Selain itu, Anda dapat memanjakan mata dengan mengagumi arsitektur bangunan candi.

Puas menikmati pemandangan alam yang indah dan matahari terbenam, jangan lewatkan untuk menonton seniman dalam pertunjukan tari Kecak. Acara ini diadakan di Pura Uluwatu setiap hari, pukul 19.00 WIB 18.00-. Tari Kecak adalah tarian yang menceritakan sebuah fragmen dari epos Ramayana, saat dewi Shinta diculik oleh Rahwana. Tepat di bawah candi ini ada pantai Pecatu, banyak peselancar dari seluruh dunia datang untuk mencoba ombak pantai ini, bahkan event internasional seringkali diadakan di sini. 

PURA LUHUR ULUWATU2


Untuk memasukkan atraksi Uluwatu, Anda harus membayar tiket untuk Rp.3000 untuk dewasa dan Rp. 1500 untuk anak-anak.

Sekian infomasi tentang tempat pariwisata yang kami berikan kepada sahabat Portal Wisata. Semoga bermamfaat dan menambah pengetahuan kita semua.

Terima Kasih by PORTAL WISATA

0 Response to "Pura Luhur Uluwatu Bali Indonesia"