Terbaru

Taman Safari Indonesia : Surga Pencinta Hewan

Taman Safari Indonesia : Surga Pencinta Hewan
Di Taman Safari Bogor  anda tidak hanya akan menikmati keindahan alam dan melihat berbagai hewan saja, tetiap Anda juga dapat berkomunikasi secara langsung di mana binatang berkeliaran dengan bebas di alam liar. Anda juga dapat berkeliling di kawasan lindung dengan menelusuri habitat menakjubkan dengan mobil  sendiri atau bus yang tersedia.

Taman Safari Bogor memiliki koleksi hewan dari hampir seluruh dunia. Lebih dari 2.500 hewan, ratusan spesies saat ini dilestarikan di sana. Hewan lokal yang menghuni Taman Safari diantaranya komodo, badak, bison, beruang, harimau putih, gajah, anoa, dan lain-lain.
Setelah anda memasuki lokasi Taman Safari Bogor, melihat dan merasakan pohon rindang yang ditemanai dengan udara dingin dari Gunung Gede Pangrango. Pengalaman ini akan menjadi hal yang menarik untuk memulai petualangan Anda bersama binatang liar di alam terbuka.

Anda dapat melihat jenis binatang yang berbeda-beda serambi menyaksikan mereka bermain dengan bebasnya. Anda juga dapat menikmati atraksi menarik dan unik ini selama sekitar setengah jam. Anda juga dapat mengunjungi taman burung, pertunjukan pelatihan hewan, reptil, naik gajah dan kuda, atau menimati tour safari malam. Selain itu anda dan keluarga juga bisa menyaksikan pertunjukan koboi, silahkan datang saja ke Wild Wild West.

Saat berkeliling selama di Taman Safari Bogor ini, anda juga dapat menggunakan mobil pribadi ataupun mobil ag sudah disediakan oleh pengurus. Biasanya mobil yang telah disediakan berjenis minibus. Meskipun tidak diperbolehkan untuk keluar dari mobil dan harus munutup pintu dan jendela, tetapi anda dapat melihat daya tarik hewan dari dalam mobil. Jika Anda bepergian dengan anak-anak di lokasi ini, pengalaman tersebut tidak akan pernah anda lupakan. Jangan lupa untuk mengambil gambar dari hewan.

Taman Safari Indonesia : Surga Pencinta Hewan

  • Transportasi

Untuk mencapai Taman Safari Bogor tidaklah begitu sulit. Dari Jakarta, anda dapat menggunakan mobil sewaan atau membeli paket tour yang ditawarkan oleh agen-agen perjalanan. Hal ini tidak terlalu jauh, sekitar 80 km dari Jakarta dan dapat ditempuh dalam waktu 1-2 jam jika jalan tidak macet.

Di Bandung dengan kendaraan umum seperti bus, berhenti di Cibeureum Cisarua. Kemudian melanjutkanmenggunakan angkutan umum sekitar 15 menit untuk sampai ke Taman Safari.

  • Akomodasi

Bagi anda yang ingin menginap disini, manajemen Safari Park Menawarkan akomodasi dalam bentuk sebuah bungalow kayu dengan beberapa kamar di kafilah di mana ada tempat tidur sederhana serta toilet yang nyaman. Satu tempat tidur cukup untuk keluarga kecil dari 4 orang. Akomodasi ini sangat berguna jika Anda ingin menikmati petualangan siang hari sampai malam, menawarkan sensasi yang berbeda.
 
  • Kegiatan

Bagi anda yang ingin mengunjungi Taman Safari Bogor, anda tidak usah khawatir masalah jam, anda dapat mengunjungi Taman Safari Bogor di waktu siang hari atau malam hari. Masing-masing menawarkan pengalaman yang berbeda dan pantas untuk dicoba.

Taman Safari Indonesia : Surga Pencinta Hewan

Dalam zona bebas, ada tempat-tempat di mana Anda dapat membeli beberapa wortel untuk memberi makan gajah. Setiap tiga jam, dihadirkan gajah-gajah yang ramah yang siap menghibur anda.
Berkeliling menggunakan kendaraan adalah hal yang wajib dilakukan selama anda berada di Taman Safari Bogor ini. Anda juga dapat menyaksikan pertunjukan koboi di Wild Wild West yang diadakan setiap hari pukul 2 siang.



0 Response to "Taman Safari Indonesia : Surga Pencinta Hewan"