Terbaru

Dreamland : Wisata Pantai Seperti Negeri Dongeng

Dreamland : Wisata Pantai Seperti Negeri Dongeng



Sangat banyak hal yang kita bisa kunjungi saat kita berada di Bali. Itulah salah satu yang menyebabkan Bali menjadi salah satu tujuan wisata. Ada banyak tujuan wisata di Bali yang dapat dikunjungi. Diantaranya adalah Dreamland. Dreamland bukanlah negeri impian yang ada dalam cerita dongeng, tapi ini adalah Dreamland nyata dan memiliki keindahann yang menakjubkan seperti yang digambarkan dalam cerita dongeng. Dreamland merupakan daerah pantai yang indah dan spektakuler. Kindahannyapun sudah terkenal di luar negeri.

Dengan banyaknya tujuan wisata di Bali, wisata anda tidak akan lengkap tanpa mengunjungi Deamland ini. Mungkin Anda bertanya-tanya dan bingung mengapa pantai ini disebut Dreamland, karena pantai-pantai lainnya di Bali menggunakan nama lokal. Menurut cerita, pantai ini disebut Dreamland, karena dikatakan di wilayah ini akan didirikan proyek pusat wisata di Asia Tenggara dan juga resor super mewah akan dibangun di samping wisata alam dan pantai. Di masa lalu daerah ini adalah daerah kering dan gersang. Tapi proyek itu tidak bisa dijalankan beitu saja karena akibat dari krisis keuangan tahun 1998. Penduduk setempat sangat berharap proyek ini dapat diselesaikan sehingga mereka dapat beralih dari pertanian ke perusahaan pariwisata, mereka menyebut tempat ini sebagai tanah impian (Dreamland). Sejak saat itu daerah ini dinamankan Dreamland.

Dreamland : Wisata Pantai Seperti Negeri Dongeng


Pantai Dreamland terletak di Desa Pecatu, Kabupaten Badung, beberapa kilometer dari arah Denpasar Uluwatu. Tebing jurang besar tampak solid state mengelilingi pantai ini. Pasir putih, berbusa gelombang dan batu siap menyambut Anda di pantai ini.

Dreamland merupakan salah satu tujuan wisata Bali yang layak dan patut anda kunjungi selama berkunjung di Bali. Saat anda tiba di Dreamland ini, hal pertama yang patut di coba adalah berkeliling dengan berjalan kaki sambil menikmati keindahan pasir putih pantai. 

Salah satu tujuan wisata di Bali ini memang setiap ramai dikunjungi pengunjung. Baik itu pengunjung lokal maupun internasional. Sebuah tips bagi anda yang ingin mengunjungi tujuan wisata di Bali ini diantaranya, Jangan lupa membawa pakaian renang. Karena anda pasti akan berenang saat anda tiba di Dreamland ini. Karena keindahan pantai yang sangan memikat mata dan hati membua banyak wisatawan tidak bisa tahan untuk tidak bermain air di Dreamland ini. Selain itu jangan lupa untuk membawa atau memakai sunblock untuk melindungi kulit anda dari sengatan matahari.

Saat mengujungi salah satu tujuan pariwisata di Bali ini anda juga harus mencoba untuk berselancar. Di pantai ini terdapat ombak yang sangat besar dan cocok untuk bagi anda yang suka dengan lah raga selancaran ini.Oleh karena itu banyak wisatawan dari mancanegara yang datang hanya untuk menikmati spot ombak di Dreamland ini. Tidak heran Dreamland ini merupakan salah satu tujuan wisata di Bali yang layak dikunjungi.

Dreamland : Wisata Pantai Seperti Negeri Dongeng

 Untuk mengunjungi salah sau tujuan wisata di Blai ini, Dreamland tepanya dapat dicapai selama 20-menit berkendara dari Bandara Ngurah Rai, Bali. Anda dapat menyewa layanan taksi, mobil atau sepeda, tetapi juga menggunakan agen perjalanan. Jika Anda menggunakan jasa agen perjalanan. 

Tidak heran dreamland menjadi salah satu tujuan wisata di Bali yang patut dikunjungi. Hal itu dkarenakan selain keindahan pantai yang sangat memikat wisatawan itu juga dkarenakan banyaknya fasiltas yang dapat didapat saat anda berkunjung di Dreamland ini. Salah satu fasilitas yang dicari adalah akomodasi. Ada bagitu banyak pilihan akomodasi yang patut anda coba di Dreamland ini. Ada begitu banyak pilihan hotel di sepanjang pesisir Dream land yang bisa anda tempati selama anda berkunjung di Dreamland ini.
 

0 Response to "Dreamland : Wisata Pantai Seperti Negeri Dongeng"