Terbaru

Pesona Indahnya Bali Indonesia

Bali adalah salah satu tujuan pariwisata yang sangat populer di Indonesia. Baik itu bagi turis mancanegara ataupun local. Bali terkenal dengan sebutan pulau dewata. Bali merupakan pulai dengan resor terindah di dunia. Di Bali anda akan menemukan keseimbangan antara budaya tradisional dan modern. 

*Salah satu hotel di Bali

Masyarakat Bali yang mayoritasnya Hindu membuat bali kental dengan upacara-upacara adat. Sehingga menambah nikmatnya saat berlibur di Bali karena anda tidak hanya dimanjakan dengan keindahan alam tapi juga keharmonisan antara alam dan manusianya.
Pada artikel ini, Portal Wisata akan membagikan keindahan Bali bagi anda semua dan menjelaskan apa saja yang ada di Bali sendiri.

Transportasi

Dengan adanya berbagai penerbangan dari berbagai belahan dunia lainnya, menambah bali menjadi salah satu pulau dengan akses yang mudah. Misal dari Jakarta menuju Bali hanya memakan waktu 1,5 jam dengan perjalanan udara. Selain dari Jakarta, ada beberapa akses lainnya yang dapat digunakan, Banyuwangi, Surabaya, Makasar, dan Yogyakarta.

Kuliner

Selain kental dengan keindahan alam dan budayanya, Bali juga tidak kalah menarik karena wisata kuliner yang ada disana. Banyak berbagai macam makanan yang bias anda temukan. Baik itu makanan tradisonal setempat maupun makanan yang bersal dari luar Bali maupun Indonesia.

Akomodasi

Anda tidak perlu khawatir tentang akomodasi di Bali. Di Bali banyak menyediakan hotel-hotel berbintang lima. Baik itu hotel dengan private spot. Selain hotel berbintang, anda juga dapat mencari hotel dengan nuansa alam dan tenang. Biasanya hotel-hotel yang seperti itu berada di daerah Ubud nomadennya adalah daratan rendah. Jadi anda dapat menghilangkan stress disana.

Apa saja yang dapat dilakukan?

Banyak hal yang dapat anda lakukan di pulau surga ini. Baik itu aktifitas perorangan maupun kelompok. Semua ada di sini. Salah satu contoh saat anda di pantai, anda dapat melakukan banyak aktifitas pantai, baik itu banana boot, parasailing, jet skiing dan tentunya berjemur di pantai dengan pasir putih yang indah dipandang.

UBUD BALI


Selain hal-hal diatas, anda juga dapat melakukan surving dan diving. Biasanya start awal adalah pantai Kuta. Tapi tidak hanya itu, banyak hal-hal lain yang dapat anda temukan, diantaranya :
•    Arung jeram, bersepeda, dan eko tur
•    Menikmati keindahan taman Bali barat
•    Tur mangrove benoa
•    Pertunjukan kebudayaan
•    Berbelanja
•    Spa

PANTAI KUTA


Baiklah para pembaca, itulah informasi yang kami dapat tulis untuk kalian semua. Jika ada kesematan kami akan terus memberikan informasi pariwisata dan tempat-tempat yang dapat anda kunjungi bersama keluarga tercinta. Jadi terus pantau Portal Wisata

Terima Kasih by PORTAL WISATA

0 Response to "Pesona Indahnya Bali Indonesia"