Terbaru

Gili Nanggu Lombok

seo-traveler.com - Gili Nanggu Lombok. Lombok memiliki banyak pantai yang menawan siap untuk para wisatawan, yaitu Gili Trawangan, Pantai Kuta atau Pantai Tanjung Aan. Semuanya telah menarik perhatian wisatawan dan itu tidak mungkin bisa membuat anda dapat menikmati pantai yang indah di Lombok jika anda ingin suasana yang sepi. Tapi Gili Nanggu bisa memerikan suasana sepi itu kepada anda. 

Gili Nanggu Lombok
Gili Nanggu Lombok
Dikemas dengan keindahan alam yang bertema pecinta wisata bahari, Gili Nanggu mampu menawarkan kedamaian dan kesejahteraan bagi para wisatawan yang datang mengunjunginya. Bahkan, banyak turis asing menyebutnya "The Paradise Island". Ini adalah sebuah pulau seluas 12,5 hektar yang berlokasi di Kabupaten Lombok Barat, Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Hanya beberapa meter dari pantai, berwarna-warni jenis ikan manari-nari.Suasan kicau burung yang bernyanyi seolah menyanyikan lagu romantis bagi para wisatawan. Diselimuti oleh cahaya matahari tenggelam semakin membat suasana ketika berada di Pulau Nanggu menjadi semakin romantis. Gili Nanggu cocok anda kunjungi jika anda ingin menikmati bulan madu anda.

Anda akan dimanjakan di tengah-tengah pantai berpasir putih dengan ombak yang lembut, santai tanpa  pengunjung lain. Gili Nanggu adalah pulau pribadi yang hanya dihuni manajemen dan staf resor.

Selama anda berada di Gili Nanggu ada banyak kegiatan yang dapat anda lakukan. Tentunya kegiatan itu semuanya berbau laut. Anda dapat snorkling sambil menikmati keindahan bawah laut Gili Nanggu. Ada banyak ikan hias yang siap memanjakan mata anda. Ada 2 pilihan lokasi snorkling yang bisa anda pilih. Pertama di sisi selatan Gili Nanggu yang terdapat bayak ikan hias dan sisi timur.

Gili Nanggu Lombok
Pemandangan bawah laut Gili Nanggu
Bagi anda yang ingi menikmati suasana liburan di Gili Nanggu. Disana hanya ada satu penginapan yang tersedia. Yaitu Gili Nanggu Cottages and Bungalow. Penginapan ini mempunyai beberapa fasilitas yang dapat memanjakan anda selama anda berlibur di Gili Nanggu ini. Diantaranya, voli pantai, Lapangan basket dan trek jogging. Serta penginapan juga menyediakan fasilitas outbond yang siap menantang jiwa petualang anda.

0 Response to "Gili Nanggu Lombok"